Jumat, 15 Maret 2013

Chanel Receiver Mpeg4 HD

Receiver MPEG4 / HD

Selam untuk Indonesia..

Sudah lama tidak posting perkembangan seputar parabola, pada kesempatan ini saya akan coba atau bahas secara sekilas tentang Receiver MPEG4 / HD. Pasti yang belum pernah dengar pada bingung receiver apalagi ini, tapi tenang saya akan coba jelas kan pada posting ini.
Baik langsung saja.

Sekarang ini sudah banyak channel televisi yang berformat MPEG4 / HD yang tidak dapat dijangkau oleh receiver biasa. Sejauh yang saya perhatikan baik itu pada perkantoran, bank, instansi pemerintah dan dirumah rumah penduduk yang ada di Rantauprapat pada umumnya Receiver yang digunakan untuk untuk menangkap channel siaran adalah receiver yang biasa atau yang masih dalam Format MPE2, seperti Golsat, Venus, Metrik, Manhattan dan lain lain. Receiver ini hanya dapat menangkap channel yang ada di Palapa seperti SCTV, Indosiar, RCTI, TV Global, Metro dan sebagainya, kesemua cahnnel tersebut masih berformat MPEG2.

Tapi bila kita menggunakan receiver MPEG4 / HD maka channel yang dapat kita nikmati di satelit palapa dan Telkom pun akan semakin banyak misal nya Channel KOMPASTV, IndoNet, O channel, KBS Word, Aljajira dan lain lain. Kita tidak perlu khawatir dengan dengan memakai receiver MPEG4 / HD channel channel MPEG2 juga bisa kita dapatkan.

Untuk harga memang receiver MPEG4 / HD lebih mahal sedikit, jika receiver MPEG2 / Biasa hanya 250 ribuan atau 150 ribuan, maka receiver MPEG4 / HD untuk Kota Rantauprapat dikisaran harga 450 ribuan tergantung daerah nya masing masing.

Anda pasti berpikir apakh cuman itu kelebihan dari receiver MPEG4 / HD.????
Hahahahah...
Tenang receiver MPEG4 / HD juga mempunyai kelebihan antara lain :
1. Bisa membuka siaran acak ( $$$ ).Anda pasti tahu apabila ada pertandingan bola di channel SCTV, Indosiar, Global Tv, MNC pasti di acak, receiver MPEG4 / HD bisa untuk membuka acakan tersebut.
2. B.Receiver MPEG4 / HD Dilengkapi USB Port untuk memainkan film (format AVI, MPEG4 dll), Lagu mp3 dan gambar JPEG dari Flashdisk
3. Receiver MPEG4 / HD juga bisa anda upgrade software nya.
4. Dapat merekam acara jika terhubung dengan flashdisk
5. Gambar Jernih khususnya dalam format ntsc dan pal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar