Sabtu, 24 Agustus 2019

Doa Yang Membuat Hati Setiap Muslim Menangis


Ya Allah....
Aku mengakui mencintaimu
namun aku sering meninggalkan perintahmu

ya Allah....
Aku mengakui mencintai rosul
namun aku sering mengabaikan sunahnya

ya Allah....
Aku mengakui Islam agamaku
namun kepribadianku tak sesuai dengan ajaran

ya Allah....
Aku mengakui kitabku adalah Al-qur'an
namun aku jarang membacanya

Ya Allah...
Aku mengakui takut Neraka
namun aku sering mendatanginya

Ya Allah....
Aku mngakui mnginginkan syurgamu
namun maksiat slalu ku utamakan

yA Allah...
Aku tak tau apakah engkau masih sayang denganku
aku tak tahu kau mengampuni ku
aku tak tahu bahwa kau membenciku

Ya Allah
aku takut aku menangis
bila seandainya ku tak lulus melewati jembatan yg di bawahnya api yg membara yg bahan bakarnya adalah batu dan manusia itu sendiri yaitu sirat

Ya Allah
di saat ku kesusahan aku slalu mengeluh nmun jikalau kau memberiku
aku melupakan engkau

Astagfirullah raballbaroya astagfirullah minallqhotoya.
YA ALLAH
AMPUNI AKU
AKU SUNGGUH TAKUT MASUK KEDALAM JURANG API NERAK

Doa Kepada Orang Tua


Ya Allah Ya Robb, ampunilah dosa-dosa kedua orang tua kami, baik yg masih hidup maupun yg sudah meninggal.
Ya Allah Robb,,,Terangilah kuburnya, lapangkanlah kuburnya bagi org tua kami yg telah meninggal
Ya Allah Ya Ghoffar Ampunilah dosa kedua orang tua kami. Jadikanlah setiap luka hati, tiap tetes keringatnya dalam mendidik dan membesarkan kami sebagai penghapus dosa-dosa mereka
Yaa Allah Ya Rahman,,, janganlah Engkau azab kedua orang tua kami, disebabkan karena maksiat dan dosa kami anak2nya.
Ya Allah Ya Robb,, ampuni dan maafkan kesalahan jika kami tidak berada disisinya saat dia sakit di masa tuanya. Ya Allah ya Robb,, ampuni dan maafkan jika kami lebih sering menyapa teman melalui medsos daripada menyapa orang tua kami
Ya Allah Ya Rohim, ampuni dan maafkan jika sempat terlintas difikiran kami anggapan bahwa uang yg kami kirim setiap bulan telah cukup menggantikan kasih sayangnya selama ini.
Ya Allah Ya Robb ampuni dan maafkan kami jika saat kami mendapat kesenangan yg kami ingat hanya anak dan istri kami.
Ya Allah Ya Robb, ampuni dan maafkan kami jika sering mengabaikan amanah org tua kami dan tdk sungguh2 dlm belajar dan bekerja
Ya Allah Ya Robb berikan kami kesempatan utk membalas semua kasih sayang org tua kami hingga mereka Ridho terhadap kami
Ya Allah Ya Robb berikan kami kesempatan selalu menemaninya saat dia sakit dan membutuhkan kami.
Ya Allah Ya Robb jangan biarkan kesibukan kami dlm bekerja dan menuntut ilmu mengurangi bakti kami kpd mereka berdua
Ya Allah Ya Robb jika tiba waktunya Engkau akan memanggilnya, berikan kesempatan kami berada disisinya dan sempat meminta maaf kdpnya serta berterima kasih atas kasih sayangnya selama ini.
Aamiiin,,, aamiiin Ya Mujiibasaili

Tidak ada komentar:

Posting Komentar