Sabtu, 24 Agustus 2019

Syarat mati tidak harus TUA [Renungan]


Syarat mati tidak harus TUA. - Jangan terpedaya dengan tubuh yang SEHAT, karena syarat mati tidak mesti SAKIT. - Jangan terpedaya dengan HARTA KEKAYAAN, sebab orang kaya pun TIDAK pernah menyiapkan kain kafan buat dirinya meskipun 1 lembar. Teruslah berbuat baik, berniat untuk baik, berkata-kata yang baik. Memberi nasihat yang baik meskipun tidak banyak orang yang kenal denganmu.Bahan renungan untuk kehidupan semoga bermanfaat! Aku tau rezekiku tidak akan di ambil oleh orang lain, karena itu hatiku selalu tenang. Aku tau amalku tidak akan di kerjakan oleh orang lain, karena itu aku selalu sibuk beramal shaleh Aku tau Allah SWT selalu melihatku. Karena itu aku malu jika Allah melihatku sedang dalam keadaan maksiat Dan aku tau kematian itu sudah menungguku.Karena itulah aku selalu menambah bekal, untuk hari pertemuanku dengan Allah SWT. Sahabatku, jangan tertipu dengan usia muda, karena syarat mati tidak harus tua. Jangan terpedaya oleh tubuh yang sehat, karena syarat mati tak mesti sakit. Jangan terpedaya dengan harta kekayaan sebab si kaya pun tak pernah menyiapkan kain kafan untuk dirinya, meski cuma selembar.Mari terus berbuat baik, berniat baik, berkata-kata yang baik, menasehati yang baik, senang berbagi dan senang menolong.Mari terus berbuat baik, berniat baik, berkata-kata yang baik, menasehati yang baik, senang berbagi dan senang menolong. x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar