Judul Pembahasan Diskusi
No.
|
Topik Pokok Bahasan
|
Kel-1
|
Topik
|
Tapka
|
1
|
Mendeskripsikan Konsep Manusia, Agama Dan Hubungan
Manusia Dengan Agama
|
1
|
1
|
2
|
2
|
Mendeskripsikan
Pengertian Agama Islam, Karakteristik Agama Islam, Kedudukan Agama Islam
Diantara Agama2
di Dunia
|
2
|
2
|
3
|
3
|
Menganalisis
Sumber- Sumber Ajaran Islam Dan L-Quran - Hadits Sebagai
Sumber Ajaran Islam.
|
3
|
3
|
4
|
4
|
Menganalisis Ijtihad Sebagai Sumber Ajaran Islam.
|
4
|
4
|
5
|
5
|
Mendeskripsikan
Kerangka Dasar Ajaran Islam Dan Aqidah
Islam
|
5
|
5
|
6
|
6
|
Mendeskripsikan
Syariah Islam Dan Akhlak Islam.
|
6
|
6
|
7
|
7
|
Memahami
Pendidikan Islam Dalam Konteks Pendidikan Nasional
|
7
|
7
|
8
|
8
|
Menerapkan
Nilai Islam Bagi Pengembangan Ilpeng.
|
8
|
8
|
9
|
9
|
Memahami
Peradaban Islam.
|
9
|
9
|
10
|
10
|
Menerapkan
Nilai Toleransi Dalam Islam.
|
10
|
10
|
11
|
11
|
Memahami
Nilai Gender di Dalam Islam.
|
11
|
11
|
12
|
12
|
Menganalisis
Fundamentalisme di Dalam Islam.
|
12
|
12
|
13
|
13
|
Menganalisis Pernikahan Dalam Islam.
|
13
|
13
|
14
|
A. Buku Wajib:
1. Muhammad Alim. (2006). Pendidikan Agama Islam. Bandung:
Remaja Rosdakarya,cet-2.
2. Syahraini Tambak. (2014). Pendidikan Agama Islam.
Yogyakarta: Graha Ilmu, cet-1.
3. Ajat Sudrajat. (1995). Din Al-Islam. Yogyakarta: Upp Ikip Yogyakarta.
4. Dede Ahmad Ghozali. (2015). Bandung: Remaja Rosdakarya.
5. Marzuki Dkk. (Ed.), (2002). Din Al-Islam: Buku Teks Pendidikan Agama Islam
Di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Upp Percetakan Uny.
6. Mohammad Daud Ali. (2000). Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Rajawali Press.
B. Buku Anjuran:
1. Abud, Abdul Ghani. (1987). Keluarga Muslim Dan Berbagai Masalahnya. Bandung:
Pustaka.
2. A. Hassan. (1984). Islam Dan Kebangsaan. Bangil: Persatuan.
3. Ahmad Azhar Basyir. (1993). Refleksi Atas Persoalan KeIslaman.Bandung:
Mizan.
4. Ahmad Baiquni. (1994). Al-Quran: Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi.
Yogyakarta: Dana Bakti Wakaf.
5. Ahmad Sukardja. (1995). Piagam Madinah Dan Undang-Undang Dasar 1945.
Jakarta: Ui Press.
6. Ali Yafie. (1994). Menggagas Fiqih Sosial. Bandung: Mizan.
7. Azyumardi Azra. (1999). Pendidikan Islam: Tradisi Dan Modernisasi Menuju
Milenium Baru. Jakarta: Logos.
8. Cassirer, Ernst. (1990). Manusia Dan Kebudayaan. Jakarta: Gramedia.
9. Fazlur Rahman (1984). Islam. Bandung: Pustaka.
10. Al-Faruqi, Ismail Raji (1995). Tauhid. Bandung: Pustaka.
11. Gauhar, Altaf. (1983). Tantangan Islam. Bandung: Pustaka.
12. Harun Nasution (1979). Islam Ditinjau Dari Berbagai Aspeknya. Jilid I &
Ii. Jakarta: Ui Press.
13. Maududi, Abul ‘Ala. (1984). Dasar-Dasar Islam. Bandung: Pustaka.
14. Moenawar Chalil. (1956). Kembali Kepada Al-Quran Dan As-Sunnah. Jakarta: Bulan Bintang.
15. Nasaruddin Umar. (1999). Argumen Kesetaraan Jender. Jakarta: Paramadina.
16. Jalaluddin Rakhmat, Dkk. (1996). Rekonstruksi Dan Renungan Religius Islam.
Paramadina: Jakarta.
Komponen Evaluasi Bobot
1 Kehadiran 10%
2 Keaktifan Di Kelas 10%
3
Tugas-Tugas 10%
4
Ujian Tengah Semester 30%
6
Ujian Akhir Semester
40%
Jumlah
100%
JUDUL TUGAS MAKALAH INDIVIDU KONDAS PAI-2 SEM-2
No.
|
Judul Tugas
Individu (Mandiri)
|
Jumlah Minimal
Hal.
|
1.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
2.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
3.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
4.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
5.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
6.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
7.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
8.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
9.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
10.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
11.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
12.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
13.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
14.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
15.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
16.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
17.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
18.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
19.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
20.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
21.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
22.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
23.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
24.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
25.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
26.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
27.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
28.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
29.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
30.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
31.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
32.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
33.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
34.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
35.
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
36
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
37
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
38
|
|
14 (1 Cover, 12
Isi, 1 Dapus
|
39
|
|
14 (1 Cover, 12
Isi, 1 Dapus
|
40
|
|
14 (1 Cover, 12
Isi, 1 Dapus
|
41
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
42
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
43
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
44
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
45
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
46
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
47
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
48
|
|
14 (1 Cover, 12 Isi, 1 Dapus
|
Catatan :
Disetorkan Ke Ketua Komting Masing-Masing Tanpa Dijilid Untuk Disatukan
Dalam 1 Bendel Jilid Benang Dan Disetorkan Kepada Pengampu Mata Kuliah Pada
Tapka Terakhir (Tapka Ke 14), Bagi Yang Terlambat Menyetorkan Dianggap Tidak
Mengerjakan Tugas Makalah. Bendelan Yang Sudah Disatukan Setelah
Dikoreksi/Dinilai Akan Ditaruh Di Perpustakaan Upb.
RINCIAN PEMBAGIAN TUGAS KELOMPOK PGSD 1 SEMESTER 2
No.
|
Nama
|
Kel ke-/Topik Ke-
|
Tapka Ke-
|
1
|
1
|
2
|
|
2
|
2
|
3
|
|
3
|
3
|
4
|
|
4
|
4
|
5
|
|
5
|
5
|
6
|
|
6
|
6
|
7
|
|
7
|
7
|
8
|
|
8
|
8
|
9
|
|
9
|
9
|
10
|
|
10
|
10
|
11
|
|
11
|
11
|
12
|
|
12
|
12
|
13
|
|
13
|
13
|
14
|
|
14
|
1
|
2
|
|
15
|
2
|
3
|
|
16
|
3
|
4
|
|
17
|
4
|
5
|
|
18
|
5
|
6
|
|
19
|
6
|
7
|
|
20
|
7
|
8
|
|
21
|
8
|
9
|
|
22
|
9
|
10
|
|
23
|
10
|
11
|
|
24
|
11
|
12
|
|
25
|
12
|
13
|
|
26
|
13
|
14
|
|
27
|
1
|
2
|
|
28
|
2
|
3
|
|
29
|
3
|
4
|
|
30
|
4
|
5
|
|
31
|
5
|
6
|
|
32
|
6
|
7
|
|
33
|
7
|
8
|
JUDUL TUGAS INDIVIDU/MANDIRI
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar