REFERENSI
1. A. F.
Tangyong, S. Belen Dan Tulaelawati Matahelemual; 1985, Pendekatan Keterampilan
Proses: Bagaimana Mengaktifkan Siswa Dalam Belajar, Gramedia.
2. Conny
Semiawan; 1998, Pendekatan Keterampilan
Proses, Gramedia Jakarta
3. Cony
R. Semiawan; 2008, Penerapan Pembelajaran Pada Anak, Indek Jakarta.
4. Desmita;
2012, Psikologi Perkembangan Peserta Didik, Remaja Rosdakarya.
5. Ending
Sadbudy R. & I Made Nuryata; 2010, Pembelajaran Masa Kini, Sekarmita
Training and Publishing.
6. Hamruni;
2012, Strategi Pembelajaran, Insan Madani.
7. Hamzah
B.Uno; 2012, Model Pembelajaran, Bumi Aksara.
8. Hamzah
B.Uno; 2012, Perencanaan Pembelajaran,
Bumi Aksara.
9. Nana
Saodih; 2009, Landasan Psikologi Proses Pendidikan, Remaja Rosda Karya.
10. Nana
Sudjana; 1989, CBSA dalam Proses Belajar
Mengajar, Sinar Baru Bandung
11. Nana
Sudjana; 1991, Dasar-dasar Proses Belajar
Mengajar, Sinar Baru, Bandung
12. Nasution;
2008, Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar, Bumi Aksara.
13. Rodijakekers;
1990, Mengajar Dengan Sukses,
Gramedia Jakarta
14. Roestiyah;
2012, Strategi Belajar Mengajar, Rineka Cipta.
15. S. Karim;
2003, Kurikulum Berbasis
Kompetensi Jenjang Dikdasmen Pusat Penelitian dan Pengembangan Kurikulum
Depdikna, Jakarta
16. Syaiful
B. Djamarah dan Aswan Zaini; 1995, Strategi
Belajar Mengajar, Rineka Cipta, Jakarta
17. Sekar
Ayu Aryani; 2007, Strategi Pembelajaran Aktif, Ctsd.
Bumiayu, 12
September 2015
Dosen Pengampu
Matakuliah,
Isro, M.Ag.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar